ARTIKEL TERBARU

Bocah Ini Undang 8 Teman Ke Pesta Ulang Tahunnya, Tapi Tak Ada Satupun Yang Datang. Beruntung, Ada Kejutan Besar Menantinya



Bagi kamu yang udah mulai 20 tahun ke atas, momen ulang tahun barangkali bukan hal yang penting dan gak harus dirayakan dengan beramai-ramai. Kamu mungkin lebih suka merayakannya bersama orang-orang terdekat saja. Tapi, beda dengan anak-anak. Bagi mereka, perayaan ulang tahun itu adalah gengsi. Karenanya harus dirayakan secara heboh bersama dengan teman-teman. Hal itu jugalah yang ingin dilakukan oleh bocah Filipina bernama Aaron ini.

Bocah ini merupakan penggemar serial TV Stranger Things, karena itu dia ingin mengadakan pesta ulang tahun bertemakan Stranger Things. Dia lalu mengundang 8 orang teman terdekatnya untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Sayang, ketika hari ulang tahun Aaron tiba, tak ada satupun teman-temannya yang menunjukkan batang hidung. Aaron pun dilanda rasa kecewa yang amat sangat.


Akhirnya, pesta ulang tahun Aaron hanya dirayakan oleh keluarganya saja. Aaron pun berusaha untuk bersikap ceria dan menutupi rasa kecewa yang dialaminya. Di umur sedini ini, dia sudah merasakan pahitnya pertemanan palsu. Kisah Aaron pun diunggah oleh kakaknya, Ayen, di Twitter, dan langsung viral serta menuai banyak komentar dari netizen.

@Gaquino1: "Semua temannya melewatkan banyak makanan enak!! Kasihan mereka!!"
@BlackUnicorn33: "Jika aku jadi mereka, aku akan sangat kesal pada diriku jika tidak berangkat. Lihat semua makanan itu."


@Weekerry1311O: "Wow ini membuatku sedih, tapi selamat ulang tahu Aaron. Kehilangan mereka terlihat sangat keren."

Namun, pada akhirnya kejadian menyakitkan ini berakhir manis. Kisah Aaron sampai kepada salah seorang pemain film Stranger Things, yaitu Millie Brown. Dia dan rekan-rekan aktor yang lain pun berjanji akan datang ke pesta ulang tahun Aaron tahun depan jika diundang.



Tentu saja Aaron sangat senang dengan hal ini. Semoga saja tahun depan Millie benar-benar menepati janjinya tersebut. Dan semoga juga teman-temannya Aaron mendapatkan karma yang setimpal karena udah belajar mengkhianati teman di usia dini.

Kamu pernah mengalami kisah menyakitkan bersama mereka yang mengaku-ngaku sebagai teman tapi menikam dari belakang, gak? Ceritain dong di kolom komentar.

Tidak ada komentar