ARTIKEL TERBARU

Kecilnya Dekil dan Kumel, Pas Udah Gede Cakep banget. Ternyata Rahasianya Cuma Sabun!


Proses tidak akan mengkhianati hasil! Sering denger kan petuah yang satu ini? Yup, inti dari petuah ini adalah, kamu wajib terus berusaha dengan apa yang diyakini. Cukup jalani prosesnya dengan maksimal, dan hasil maksimal pun akan kamu dapatkan.


Nah, kayaknya pepatah ini pas banget kalau diterapkan pada cewek cantik yang bernama Erika Cai Cortez ini. Dengan keuletan dan keyakinannya dalam merawat kulit, penampilan yang dia impikan sejak lama pun akhirnya bisa terwujud.

Dilansir dalam Viral4Real, dalam beberapa foto yang tersebar di dunia maya, Erika kecil terlihat bukanlah cewek yang cantik (setidaknya bagi orang-orang disekitarnya). Bahkan kalau boleh jujur, maaf-maaf aja nih, cewek ini lebih pantes disebut dekil and the kumel.

Tapi itu dulu Gaes. Sekarang Erika berhasil menyuguhkan transformasi penampilan yang luar biasa, dimana kini dia tumbuh jadi cewek dewasa dengan kulit putih bersih, dan penampilan yang stylish. Bagi standar Asia, dia bisa dibilang cantik lah!
Lho kok bisa gitu. Hasil Oplas kah?

Ternyata nggak Gaes! Menurut pengakuannya, dia hanya rutin menggunakan sabun pemutih saja. Selama bertahun-tahun, dia terus setia dengan merek sabun pemutih tersebut dan nggak mau ganti.Alhasil, seiring berjalannya waktu, impian untuk punya kulit putih bersih pun berhasil digapainya.

Nggak cuma itu, Erika pun kemudian menyempurnakan citra dirinya dengan tambahan penampilan yang selalu stylish. Alhasil, Erika sekarang layak disebut sebagai cewek cantik idaman banyak cowok (jomblo).

Sekarang kayak gini!





Nih Before After-nya!

Tentu saja klaim Erika ini tidak langsung dipercaya banyak orang. Tapi jika melihat perubahan dia dari tahun ke tahun, kayaknya dia jujur deh. Nah menurut kamu gimana Gaes, percaya nggak Erika cuma pake sabun pemutih aja?

Tidak ada komentar