ARTIKEL TERBARU

Pacarnya Balikan Sama Istri Sah, Akhirnya Cewek Ini Lempar Bayinya dari Jendela!


Gara-gara Pacarnya Balikan Sama Istri dan Keluarganya, Cewek Selingkuhan Ini Lempar Bayinya Dari Lantai 17

Seorang cewek di Thailand baru-baru ini dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan terhadap anaknya sendiri. Yang paling mengerikan, si cewek ini membunuh anaknya dengan cara melemparkannya dari lantai 17 apartemen yang dia huni.

Dilansir dalam Nextshark, kejadian ini bermula saat saksi melihat objek besar meluncur ke bawah dan terjatuh ke jalanan. Setelah diperiksa, dia sangat terkejut karena dalam kantung plastik hijau tersebut berisi tubuh bayi dengan tali pusar yang masih tersambung.



Netchanok Nokyungtong menunjukan tempat dia melempar bayinya!

Dia pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Nggak perlu menunggu lama, kepolisian setempat pun datang dan memeriksa rekaman CCTV di sekitar bangunan.

Berdasarkan bukti rekaman CCTV, Polisi langsung membekuk Netchanok Nokyungtong (20 tahun), yang merupakan ibu kandung dari bayi malang tersebut.



Kepada polisi, Netchanok mengakui semua perbuatannya. Dia beralasan tidak sanggup membesarkan anaknya seorang diri. Sementara ayah dari bayi tersebut merupakan warga Korea Selatan bernama Kim (40 tahun), yang kini sudah kembali kepada istri dan anaknya di Korea.

Hubungan terlarang Netchanok dan Kim sendiri sudah terjalin sejak 2 tahun lalu. Sampai akhirnya, Netchanok diketahui hamil. Saat itu, Kim sempat meminta Netchanok untuk menggugurkan kandungannya.



Sayang, permintaan Kim ini tidak mampu dipenuhi karena berbagai alasan. Alhasil, Netchanok pun melahirkan di kamar mandi apartementnya di Pattaya, kemudian langsung membuang bayinya ke luar jendela begitu saja.

Yang paling mengejutkan, menurut Apicahi Khemphet, Polisi yang menangani kasus ini, menyebut jika Netchanok sama sekali tidak memperlihatkan raut wajah penyesalan. Padahal menurut Apicahi, si bayi terlahir dalam kondisi yang sangat baik.

Tidak ada komentar