ARTIKEL TERBARU

Nenek Asal Jepang Ini Tambal Jeans Robek-robek Milik Cucunya. Hasilnya Bikin Netizen Ngakak Berjamaah!


Tambal celana jeans robek-robek milik cucunya, nenek di Jepang ini langsung terkenal

Setelah sempat nge-tren di tahun 90an, gaya jeans sobek-sobek kembali nge-hits di tahun ini. Tidak hanya di Indonesia, tren gaya celana jeans sobek-sobek ini menjalar hingga ke Jepang. Salah satunya Tomomi, anak remaja yang menggemari tampil dengan gaya busana casual ini.

Ketika itu, dilansir nextshark.com, Tomomi memutuskan untuk membeli celana sobek-sobek tersebut di sebuah mal di Jepang dan kemudian menyimpannya di lemari pakaian.


Tapi betapa terkejutnya dia saat akan memakai celana jeans barunya tersebut. Alih-alih terlihat kece, sobekan tersebut justru sudah menghilang dan terlihat bekas jahitan di beberapa tempat.

Usut punya usut, rupanya ini semua merupakan ulah dari neneknya sendiri, Shizu. Menurutnya, neneknya mengaku merasa prihatin ketika melihat ada pakaian cucunya yang compang-camping tidak terurus (sobek-sobek).

Dengan segenap rasa cinta kepada cucunya, nenek Shizu pun langsung mencari alat jahit dan menambal celana tersebut serapi mungkin.

Mendengar semua itu, Tomomi pun kemudian tertawa geli. Bahkan sang cucu pun kemudian memutuskan untuk mengunggah foto hasil jahitan neneknya tersebut di akun sosial media miliknya.

Akibat kepolosan sang nenek, banyak netizen yang ikut tertawa sekaligus merasa terharu karena maksud baik sang nenek. Bahkan menurutnya, sang nenek merasa sangat bahagia karena usahanya diapresiasi, sekaligus merasa sangat malu karena tidak mengetahui tren fashion terkini.




Sejak diposting 10 Desember kemarin, cuitan Tomomi sudah diretweet lebih dari 71 ribu kali dengan 463 balasan dan 235 ribu lebih loves. Gimana menurutmu Gaes. Nenek yang keren bukan?

Tidak ada komentar