ARTIKEL TERBARU

Capek-Capek Sekolah Bertahun-Tahun, Ijazah Orang Ini Malah Berakhir Jadi Bungkus Gorengan




Mengusahakan setiap warganya mengenyam pendidikan selama 9 tahun adalah misi dari negara kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Setiap akan menyelesaikan tingkat pendidikan, negara juga akan memberikan ujian untuk menilai apakah kamu layak untuk lulus atau tidak. Dan pada momen Ujian Nasional inilah, murid-murid akan menjadi sangat rajin belajar dan juga beribadah.

Jika berhasil lulus, maka kamu akan mendapatkan ijazah yang bisa kamu gunakan untuk melanjutkan pendidikan di tingkat berikutnya, atau dipakai untuk melamar pekerjaan. Jadi, ijazah memiliki nilai yang sangat berharga. Tapi, orang satu ini kayaknya gak begitu peduli dengan ijazahnya. Saking gak pedulinya, ijazah miliknya berakhir jadi bungkus gorengan,




Memang ini cuma ijazah SD doang. Tapi, mendapatkannya tetep aja gak mudah, kan? Apalagi ini adalah ijazah asli yang harus digunakan kalau mau melanjutkan ke SMP. Melihat fenomena ini, netizen pun memberikan beragam komentar.

“Sekolah Tinggi Ilmu Pengetahuan Nya Banyak Eh Dijadikan Bungkus Gorengan,” komentar babang.rafel.3388.

“Resapan minyak yg sempurna. bungkus gorengan legend,” tulis della_ayunda.

“Kerad (s) sangad ea, sekolah belasan tahun ijazahnya cuman buat bungkus gorengan,” pungkas asrofani.

Parah banget, kan? Tapi, sebelum menertawai kisah orang ini, lebih baik kamu cek dulu ijazahmu sekarang. Jangan-jangan udah berakhir jadi bungkus gorengan juga, tuh.

Tidak ada komentar