ARTIKEL TERBARU

Solusi Bagi Kamu Yang Sedang Patah Hati

Banyak yang kebingungan dan hilang arah saat patah hati, baik patah hati karena Diputusin Pacar, Ditolak gebetan, ataupun Diselingkuhin. Nah, berikut Solusi Bagi Kamu Yang Sedang Patah Hati,  mungkin bisa kamu aplikasikan untuk mengurangi atau mengobati hati kamu yang sedang terluka. Berhasil atau tidaknya, kamu yang tentukan.


Menangis

Menangis tidak akan membuatmu terlihat lemah, justru akan memperlihatkan seberapa tulusnya perasaan mu

Jika hatimu hancur karena patah hati, jangan malu untuk menangis. Pun kamu adalah seorang pria, sangat boleh untuk menangis. Karena menangis adalah reaksi wajar dari kepedihan yang dirasa. Kalau kamu malu menangis di depan orang lain, kamu boleh menangis sendiri di kamar, boleh juga menangis sambil showeran, atau menangis di bawah air hujan. Sesuaikan saja dengan kondisi dan keinginan kamu. Intinya, lepaskan semua beban amarah, sedih, atau rasa kesalmu.

Hang Out

Kesendirian hanya akan membuat mu menderita

Setelah menangis sepuasnya, ada baiknya kamu menghibur diri dengan hang out bersama teman. Jika sedang sendiri, tingkat mengkhayal dan merenung akan semakin tinggi, sebaliknya jika sedang bersama teman, rasa sedih kita setidaknya terkelabuhi. Selain bersenang-senang dengan teman, kamu juga bisa curhat sekalian. Biar ngga menyimpan beban patah hati itu sendirian.

Masih Banyak Bintang Di Langit

Selain dia, masih banyak orang yang berusaha menjaga senyumanmu

Masih banyak "Bintang di Langit". Jangan hanya karena satu orang, masa depan hatimu menjadi sirna. Karena jika bukan dia, pasti akan ada "Bintang - Bintang" lain yang tepat untukmu. Hanya saja, kita tidak tahu kapan waktunya, yang penting sabar sambil berdoa, supaya dikasi pengganti yang lebih baik untuk kamu. Sekali lagi ingat, masih banyak "Bintang - Bintang di Langit".

Berhenti Stalking

Fokus kedepan dan jangan berhenti melangkah, melihat kebelakang hanya akan membuatmu ragu melangkah

Meskipun susah, tapi cara inilah yang paling bisa mengurangi kadar patah hatimu. Pastikan kamu tidak kepo dengan apapun aktivitasnya di media sosial. Mungkin kamu bisa membuat challenge untuk dirimu sendiri, misalnya 'puasa kepoin doi selama sebulan', jika kamu berhasil, kamu pantas mendapatkan reward yang kamu tetapkan sendiri.


Tidak ada komentar