ARTIKEL TERBARU

Turis Mau Foto, Ada Monyet Lewat kasih Jari Tengah



PENCURIVIRAL.COM - Kelakuan monyet di Monkey Forest Ubud memang ada-ada saja. Yang terbaru, seekor monyet mengerjai foto keluarga turis dengan jari tengah.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Kamis (13/6/2019) kejadian tak biasa itu dialami oleh satu keluarga asal Australia saat liburan di Ubud seperti diberitakan media Daily Mail.

Adalah Judy (37), Simon (36) dan ketiga anaknya, Elijah (13), jimmy (11) dan Kayleigh (8) yang mendapat pengalaman tak biasa tersebut. Awalnya adalah ketika mereka hendak foto keluarga dengan dibantu guide mereka.

"Ketika kami di sana, seorang guide menawarkan untuk memotret kami. Ketika ia memotret kami, tiba-tiba ada seekor monyet lewat di depan kamera," ujar Judy.

Kebetulan, sang guide memang membawa kacang dan menarik perhatian para monyet yang tengah melintas. Lucunya, ada salah satu monyet yang lewat sambil mengacungkan jarinya.

"Ketika saya melihat foto, saya menyadari kalau salah satu di antara monyet itu mengacungkan jarinya. Saya menunjukkannya pada suami saya, dan kami sama-sama tertawa," ujar Judy.

Dijelaskan oleh Judy, foto itu didapatnya saat tengah liburan ke Bali bersama keluarganya di bulan Desember 2018 lalu. Hanya saja baru ia bagikan secara online minggu ini.

"Saya mengunggah fotonya ke Facebook dan Instagram, dan semua keluarga dan teman saya menganggapnya lucu," ujar Judy.

Pengalaman itu pun disebut Judy sangat berkesan. Ia pun mengatakan kalau ia ingin kembali lagi ke Bali suatu hari nanti. Ada-ada saja ya.

Tidak ada komentar